Danau Biru, bikin Bukit Jeddih Makin KEKINIAN!




Haii gengs, udah pada tau kan kalau Pulau Madura itu banyak banget wisata-wisata alam yang keren dan kekinian abis dikalangan traveller dan pecinta jalan-jalan tentunya. Nah kalau Bukit Jeddih yang ada di Kota Bangkalan ini juga kalian sudah pada familiar kan, secara dong ya Wisata Bukit Tambang Batu Kapur Jeddih yang masih aktif penambangannya ini udah gampang ditemuin foto-foto serta infonya di sosmed dan blog.



Kali ini, keeksisan dari Bukit Jeddih ini makin nambah loh gengs. Selain tempatnya emang dari awal udah kece badai, dan semakin makin kece badai halilintar dan kekinian abis dengan satu spot baru yang sukses bikin mereka para travellers tentunya juga kalian bakalan kepengen banget balik lagi ke tempat ini loh.



Yap, Danau Biru...


Spot danau buatan hasil dari kerukan-kerukan para penambang ini jadi spot baru di Bukit Jeddih. Air dari danau kecil buatan ini yang berwarna hijau kebiruan, dan tangga-tangga dan jalan buatan yang dibikin dipinggiran danau iki semakin banyak menarik pengunjung yang datang di Bukit Jeddih ini. Tak hanya itu aja gengs, di danau biru ini juga disediakan perahu getek yang pas banget buat kalian yang ingin menikmati keindahan danau dengan mengelilingi langsung diatas air danau ini. Selain itu, banyak spot-spot dan angle2 menarik untuk kalian mengambil foto yang instagramable gengs.



si Pupu lagi nge-Vlog wkwkw


ngapain mbk??? wkwkw :v







ini bukan promosi loh yaa :p






Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

4 komentar: