PIKNIK BARENG KELUARGA KE SELECTA, KOTA BATU, MALANG - JAWA TIMUR

Anyeong gaes... ^_^
Oraemanine ya,, *artinya lama gak ketemu ya..


Kali ini ane bakal share piknik bareng keluarga ane setelah lebaran. Dan tempat kami pilih, yaitu SELECTA. Salah satu tempat wisata di Kota Batu, Malang yang udah terkenal banget, dan sekarang lagi ngetrend banget soalnya ada taman bunga-bunga yang syaantiiikkk warna-warni di lahan yang cukup luas. Kalau kita cari di sosmed, terutama di Instagram pasti kalian bakal temuin foto-foto dengan spot bunga-bunga ala syahrini wkwkwkw

Dari perkembangan jaman dan teknologi terkini, banyak tempat-tempat wisata di Indonesia, terutama yang berada di Kota Batu ini makin mengupdate dengan renovasi-renovasi dan tambahan wahana-wahana seru dan asik supaya lebih menarik banyak wisatawan. Contohnya di SELECTA Batu ini gaes, banyak banget perubahan yang ada disini. Sekarang kalian bisa menikmati beberapa wahana permainan kolam renang yang makin menarik, wahana permainan menantang, wahana sepeda udara, taman bunga yang syantikkk dan masih banyak lainnya.




Spot-spot taman dengan banyaknya pepohonan rindang ini juga cocok banget untuk kalian yang berpiknik ria bareng keluarga. Seperti ane ini, bersama mami, papi, bulek saya + suaminya dan adik gue satu2nya yang super duper aktif ini menikmati akhir-akhir masa libur lebaran dengan piknik ceria. Cukup dengan membawa bekal makanan dari rumah, dan perlengkapan piknik lainnya kita udah bisa piknik dan merasakan kehangatan kumpul bersama keluarga tanpa harus mengeluarkan budget berlebihan. Rekreasi sesederhana ini saja sudah cukup mampu menghibur loh.

Selain itu, kalian juga bisa berfoto-foto di tempat wisata satu ini. Banyak spot-spot foto menarik. Tapi yang paling di cari adalah spot taman bunga. Bunga warna warni dan syantiikkk ini cocok banget jadi background foto kalian dan bisa bikin foto kalian jadi lebih syantikkk dan cetarrrrrr ala syahrini. Wkwkwkkwkwkkwk ^_^





Hawa sejuk di Kota Batu ini juga mendukung banget saat kalian berwisata di SELECTA ini gaes. Belum lagi buat kalian yang suka belanja, disini juga tersedia pasar buah dan bunga yang bisa kalian dapatkan dengan harga yang tidak menguras isi dompet kalian. Tentunya kalau kalian pinter menawar harnganya, pasti kalian bakal dapetin dengan harga yang lebih murah.

Sejauh ini sih, tempat ini paling rekomended kalau didatengin bersama keluarga. Fasilitas lengkap dan suasana yang mendukung bikin kalian betah berlama-lama disini.





































Kalau kalian sukanya piknik kemana sama keluarga? ^_^


Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar