NONGKRONG ALA K-POPERS (EXO L) DI CAFE KOREA SURABAYA

Yeorobun annyeong ^_^
Akhirnya ane bisa muncul lagi dimari gaes,,mumpung kerjaan agak renggang nih hehehe


Hayooo,,,ane mau nanya nih. Disini ada yang suka korea-korean gak?? Atau ada yang DRAKOR (Drama Korea) Lovers?? Atau K-Popers??? Buat kalian yang stay di Surabaya dan suka segala hal-hal yang berbau Korea, kalian mesti coba datengin salah satu cafe yang ada di  jl raya jemursari no 76 blok D no 5 surabaya.

CAFE KOREA, salah satu Cafe di Surabaya yang pas banget buat nongkrong para K-Popers atau DRAKOR Lovers. Selain menyuguhkan menu-menu khas Korea, ternyata pemilik cafe ini juga asli orang korea loh gaes. Jadi menu makanan yang disajikan insyaallah ane jamin korea banget dah hahaha . Suasana cafe juga asik banget, mendukung buat kalian yang pengen nongkrong atau berselfie2 ria. Musik yang diplay pun juga pasti lagu-lagu K-pop, dan yang paling asik dicafe ini juga menayangkan drama atau acara-acara TV dari channel yang ada di korea gaes. Selain itu juga, buat kalian yang pengen belajar bahasa korea, disini juga membuka les bahasa korea. Untuk info lebih jelasnya bisa langsung datang ke cafenya atau langsung aja cek IG @leesangjae beliau adalah owner cafe sekaligus guru kursus bahasa korea di sana. Ane sih udah pernah bertemu langsung, Cuma belum pernah ngobrol sih. Tapi ane yakin orangnya baik kok ^^

Sebelumnya ane juga udah pernah dateng kesini gaes tapi Cuma sama adek kecil ane, kalo kalian belum baca bisa langsung DISINI.



Kedua kalinya ane kesini, ane ditemenin 2 temen ane sesama K-popers ahahaha... dan yang lebih asik kita ada di 1 fandom yang sama yaitu EXO L #ahayyy ^_^ yahhhh tapi ane dan temen ane si Putri @putriersun masih newbie di dunia K-pop terutama di dunia EXO L hehehe yang udah senior itu ya si Onnie Robi @riienoona. Onnie Robi inilah yang uda nyebar virus EXO ke ane, hahah padahal aslinya gue gak begitu tau tentang dunia boyband2 korea gitu, paling-palingan cuma tau SUJU (Super Junior) sama SHINEE doang hahaha itupun lagu2nya yang ane tau cuma lagu-lagu lawas ajah hehehe #mianne buat para ELF dan Shawol.


Karena orang yang diajak ke cafe ini udah punya hobi yang sama dan di fandom yang sama, jadilah kita dari awal masuk ke cafe sampe mau pulang pun yang dibahas yaaa..apalagi kalau gak tentang EXO. Di Cafe ini kan juga ada rak khusus untuk buku, novel dan majalah-majalah tentang K-Pop. Dan yang bikin kita-kita ini seneng ada majalah dan scrapbook EXO gaes,,, #kegirangankayakoranggila hehehe

Udah kalau gini, dimulai lah bahas tentang bias masing-masing. Cuma pengen kasih tau aja, onnie robi ini paling suka sama D.O EXO (Do Kyungsoo) si dedek imut dengan suara merdu yang berada di bagian Lead Vokal. Nah kalau si putri, dia paling suka sama member EXO paling syantiikkkk, siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun (member satu ini memang memiliki wajah imut dan cantik, belum lagi tingkahnya yang ceria dan suka usil. dia juga salah satu bagian dari Lead Vocal) bikin si putri klepek-klepek. Lahh,,kalau ane jelas cuma ada Park Chanyeol (Chanyel EXO) dihati ane gaes hehehe dia salah satu member EXO yang sangat berbakat, selain posisinya sebagai Rapper di EXO, dia juga jago main alat musik seperti drum, gitar, piano dll. Selain itu dia juga berbakat dalam menulis dan mengaransemen lagu gaes. Ahh bukan maksud memuji-muji bias sendiri loh. Tapi pada aslinya emang begitu. Dan yang bikin makin cinta yaitu Mas Ceye (Chanyeol) ini salah satu member yang pinter masak selain Kyungsoo.

Onnie robi

Ahhh kok jadi nyerocoss sendiri ya ane,,,
Back to the Cafe ehehehe oh ya gaes, kali ini kita-kita pesen menu makananan yang belum kita coba sebelumya. 

Rabbokki (Ramyun Tteobokki)



Kimchi



Original Phatbingsu



Selain itu seperti biasa ane pesen Gwail yogurt Bingsu dan ice americano. Yang lucu itu saat ngincip kimchi untuk pertama kali. Rasanya hmmm gimana yaaa ngejelasinnya. Mungkin dari kita-kita yang lidahnya masih baru ngerasain yang namanya kimchi ini, jadi rasanya nggak begitu cocok buat kami ber3 hehehe tapi kalau dicampur nasi atau mie mungkin rasanya lebih enak hehehe *itu menurut kami loh ya, beda orang beda selera ^^









Putri






Buat kalian yang pengen nongkrong asik, apalagi buat kalian yang sesama K-popers atau pecinta korea. Cafe Korea ini cocok banget, selain suasananya yang asik, menu-menu yang adapun gak bikin kantong jebol kok gaes. ^_^ 

caoo...

Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 komentar:

  1. Aiinggg.... Dan ternyata aku juga ada disana. keren koq, baca sendiri ngakak sendiri. next time bikin tulisan lain dengan photo2 yang lebih kecee... Gomawo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha gumawo onnie, sudah mampir ^_^
      ya kali, dikau yg baca, tapi tetangga yang ketawa. kan aneh wkwkw

      ouuhhh sip, tinggal kemana lagi kita bakal halan2 atau kulineran?? ntr tinggal ane post di blog #uhuuyyy :D

      Hapus
  2. Yeoboseo.... Karena kata anyeonghaseo sudah mainstream... Hahhaaa... Iyaa lek telpn pake yeoboseo >__< ehh pelliiisss pake es biat tetep ademm ciinn... Namanya juga say hai... Terserah kita org pake gaya macam apa... Wkwkwk... Eehhmmm betewe klo kemarin komennya pake akun blog... Skrg pke akun gugel... Hayuu di agendakan kumpul exoL cucok kecee dimanapun wes asal kita bersama.. Huhuhu ngumpul sesama EXOL kan kaga harus ke korea sana yahh... Deket2 sini aja... Asal tetap bersama uhhmm kissue kissue... Wlopun EXO bikin sub unit unit an sak ndayak... Teteup lah #weareone

    BalasHapus