HAPPY MUDIK DI KAMPUNG HALAMAN - WONOGIRI, JAWA TENGAH

Anyeong,, ^_^

Haee gaes, gimana kabarnya nih??? Oh ya, Minal Aidzin Wal Faidzin ya gaes, mohon maaf lahir dan batin. Nih hari masih suasana lebaran toh yaakk,, hehehe


Gimana nih libur lebaran kalian? Pada mudik kah? Liburan? Atau Cuma bisa stay di kota tempat tinggal karena kagak punya kampung halaman? Ahahha kalau ane nih gaes, kamaren mudik ke kampung halaman bapak ane. Tepatnya sih di Wonogiri, Jawa Tengah. Gini-gini nih, ane juga masih ada darah dari orang jawa tengah. Yahhh meski pada dasarnya jiwa ane ini brutal dan kasar, kagak bisa betingkah alus kayak orang jawa tengah wkwkwkw

Dari pengalaman sih, yang pasti perjalanan mudik dari Surabaya menuju Wonogiri itu macet gaes. Apalagi ane berangkatnya setelah sholat Ied, yang jelas itu adalah waktu dimana puncak2nya orang pada berangkat mudik. Fyuuhhh,,,melelahkan banget kalau mudik ketempat yang jauh, belum lagi ditambah dengan macet dan panas. Untungnya udah kagak puasa wkwkwkwk

Sekitar 11 jam perjalanan, akhirnya jam8 malem kita sampe juga. Hari itu juga kami tepar, udah gak ada yang namanya bercanda2 soalnya juga udah malem. Lagian udah banyak yang tidur juga sodara2 ane hahaha


Keesokannya, seperti biasa kami semua kumpul-kumpul, bercanda2, makan2 besar, keliling ke rumah-rumah mbak dan sanak saudara yang lain, naik turun gunung (ya maklum tempat tinggal disana ada di atas gunung), dan pastinya foto-fotoan dong. Kali ini ane abadiin keceriaan ponakan2 ane di sungai kecil dekat rumah bude. Yukkk langsung kita cekidot ke foto-fotonya :D

























nah gaes, selain hunting foto seru bareng ponakan-ponakan ane yang lucu2 ini.
ane juga sempetin explore pantai yang ada di Gunung Kidul loh gaes. Penasaran dan pengen tau ceritanya??? tunggu aja yaaak,, ^_^ 
#caooo

Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar