SUKA NARSIS? KENPARK PUNYA BANYAK SPOT ASIK BUAT NARSIS!

Kalian tau, sebagian besar manusia di bumi ini adalah orang-orang yang suka sekali narsis dan berfoto. Untuk bahasa kekiniannya di sebut dengan “Selfie”. Saking seringnya orang-orang ngomongin selfie, kamus Oxford pun memasukkan kata selfie di dalamnya. Bahkan, selfie menjadi word of the year di tahun itu. Menurut Oxford, selfie itu berarti :
“a photograph that one has taken of oneself, typically one taken with a smartphone or webcam and uploaded to a social media website.”
foto ane bersama beberapa kuda yang sedang nongkrong di area Pagoda Tian :p
Nah kalian sendiri pasti juga suka narsis atau berselfi ria toh? Hayooo ngaku...
Ane sendiri aja juga termasuk orang yang suka narsis dan foto-foto. Apalagi saat sedang travelling ke tempat-tempat indah, pastinya harus untuk mengabadikan moment dengan berfoto ria dong.

Nahh,,,di Surabaya juga banyak banget loh tempat-tempat epic untuk bernarsis di depan kamera. Salah satunya yaitu KENPARK (Kenjeran Park) Surabaya.tempat satu ini sudah banyak dikenal masyarakat kota surabaya, tak terkecuali anak-anak muda. Soalnya tempat ini memiliki banyak wahana dengan spot-spot menarik untuk diambil gambar. Terlebih tempat ini juga sering banget loh gaes di pake untuk pemotretan model sampai prewedding. Namun untuk kebutuhan foto seperti itu dikenakan biaya charge sendiri.

Eittss...tapi untuk kalian yang Cuma pengen foto-foto narsis aja gratis kok. cuma bayar tiket masuk dan parkir aja, trus kalian bisa deh narsis di depan kamera dengan latar belakang suasana di berbagai sudut yang ada di KENPARK ini gaes.

Biasanya yang paling sering di pake untuk foto-foto itu di area Pagoda Tian. Di tempat ini kalian akan mendapati suasana ala Negeri Tirai Bambu China dan tak jarang kalian juga akan mendapati pemandangan gerombolan kuda.









Selain itu juga masih ada area Patung Buddha Empat Wajah yang menampilkan spot epic surabaya rasa Thailand






Juga ada area Sanggar Agung yang mempunya Patung Dewi Kwan In






juga ada pantai kenjeran dan masih banyak spot-spot keren lainnya yang bisa kalian temui di sana.




beberapa jepretan dari fotografer Nuidcriptograph


Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar