JALAN JALAN MANIS BARENG ORANG MANIS - WBL (WISATA BAHARI LAMONGAN)


Gaes, gaes,,kali ini ane bakal ngeshare perjalanan ane bareng keluarga. Sayangnya kali ini perjalanan ane gak lengkap, soalnya momi gak bisa ikut. Jadi jalan-jalan kali ini Cuma bareng my daddy dan rizky (my little brother). 



WBL (Wisata Bahari Lamongan), yap perjalanan kami kali ini tertuju ke tempat hiburan wisata keluarga yang ada di Lamongan. Awalnya kami hanya berencana untuk pergi ke pantai dekat-dekat situ, tapi berhubung mood lagi nggak bagus, jadi ane lebih milih untuk pergi ke WBL. Yahhhh gakpapa lah sekali-kali liburanya di tempat hiburan wisata. Kan liburan nggak harus di alam bebas terus toh hehehe
Sebetulnya tempat wisata kayak WBL ini adalah jenis wisata yang nggak begitu ane gemari. Bukan apa2, tapi sentuhan nature ditempat seperti ini nyaris nggak ada. Tapi it’s ok, sekali2 nguji adrenalinnya nggak di alam tapi di permainan2 yang menantang.

yap, WBL ini memadukan konsep wisata bahari dan dunia wisata yang menyuguhkan konsep layanan satu atap (one stop service). Objek wisata ini juga terhubung secara intergratif dengan destinasi wisata andalan lainnya di jawa timur, seperti Maharani Zoo & Goa Maharani serta Tanjung Kodok Resort. 











Tak memanjakan dengan berbagai wahana hiburan dan permainan saja, di WBL ini juga menyuguhkan pemandangan pantai atau laut Tanjung Kodok yang eksotis dengan hamparan pasir luas serta rimbunnya pepohonan memberikan suasana berlibur yang tepat dan disukai banyak keluarga.
Nah, dari situ ane tertarik untuk liburan kesono. Karena ada pantai yang selalu kurindukan dalam setiap perjalanan. Ceilaahhhh hehehe
Angin semilir, birunya laut, lembutnya pasir pantai, bisa kita nikmati sembari duduk-duduk atau berjalan melewati jembatan yang dibuat melintasi diatas laut tanjung kodok ini. Jadi setelah lelah berkeliling tempat wisata ini dan banyak bermain berbagai wahana seperti ane ini, memang paling pas ditutup dengan santai di pinggir pantai. Ahhhh nikmatnya liburan kali ini, apalagi ini bareng my daddy dan adek q yg paling nakal. :D
So, gimana nih kalian? Kalo sama keluarga sukanya liburan kemana? ^_^

Si Rizky (my little brother) lagi asik main air dikolam renang WBL
















itu belakang ane adalah salah satu wahana menantang yang recom bgt untuk dicoba


this is my daddy ^_^






Nurul alfiana

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar